Chairuman Resmikan Posko Pemenangan

SIDIMPUAN- Cagubsu Chairuman Harahap mengatakan posko pemenangan dibangun demi kepentingan bersama. Posko memiliki fungsi memastikan rakyat mendapatkan hak-haknya. Penegasan itu disampaikan Chairuman saat meresmikan posko sekaligus sekretariat bersama tim kampanye dan pemenangan Chairuman Harahap- Fadly Nurzal (CH-FN) di Jalan Tapian Nauli-Aek Tampang Kota Padangsidimpuan, beberapa waktu lalu.

BUKA: Chairuman Harahap menggunting pita saat meresmikan posko pemenangan CH-FN  Padangsidimpuan. //sumut pos

BUKA: Chairuman Harahap menggunting pita saat meresmikan posko pemenangan CH-FN di Padangsidimpuan. //sumut pos


“Posko didirikan untuk pemenangan nomor urut 3 di Pilgubsu 7 Maret mendatang. Tapi jangan lupakan hak-hak rakyat, termasuk hak-hak politik mereka,” ujarnya.

Ketua DPD Golkar Kota Padangsidimpuan, Irsan Effendi Nasution didampingi ketua DPD Golkar Kabupaten Tapsel Rahmat Nasution, menegaskan pihaknya sudah membangun sejumlah program untuk kemenangan CH-FN di Sidimpuan.

“Dengan peresmian posko atau kesekretariatan bersama ini, kami harap ini bertanda baik sebagai upaya pemenangan CH-FN di daerah ini,” ujar Irsan yang mendapat aplaus dari seluruh simpatisan dan tokoh, alim ulama, dan pengurus Golkar.

Pada peresmian itu hadir pula perwakilan DPD Golkar Sumut Doli Sinomba Siregar, Ketua Tim pemenangan Tabagsel Ibrahim Harahap, serta sejumlah tokoh dan alim ulama dari Sidimpuan dan Tapsel. Acara diisi pula dialog dengan para alim ulama. (adv)

Berita terkait:

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar