Video Mesum Pelajar Hebohkan Warga Beringin

LUBUKPAKAM-Video mesum pasangan pelajar sekolah membuat heboh warga Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang. Pasalnya, video porno itu dilakukan pelajar SMP sebut saja Bunga (15) bersama pacarnya Ry (17) yang tinggal di Kecamatan Beringin Deliserdang. Orangtua Bunga merasa keberatan lalu melaporkan beredarnya film tersebut ke Polres Deliserdang, Kamis (11/4).

Dalam pengaduannya, Bunga menyatakan, adegan video mesum itu terjadi 7 April 2013 silam. Itu mereka lakukan di rumah teman mereka, Ij di Dusun Damai/Bok Serong Desa Beringin.

Ketika itu, Bunga dijemput pacarnya untuk pergi ke rumah  Ij. Setibanya di rumah  Ij mereka duduk di teras. Ij kemudian meninggalkan dua temannya itu.  Kebetulan rumah Ij dalam keadaan kosong. Keduanya kemudian masuk ke dalam rumah Ij lalu melakukan persetubuhan . Momen itu direkam di HP Bunga sebagai kenang-kenangan. Singkat cerita rekaman video mereka itu telah berpindah ke tangan orang lain, hingga menyebar ke sekolah mereka.

Kasat Reskrim Deliserdang AKP Erwin Manik mengatakan telah menahan RY dan menjadikannya tersangka. RY  dapat disangkakan melanggar UU Perlindungan anak dan pemesuman. (btr)Tidak tertutup kemungkinan kasus ini dapat didalami, termasuk peredaran video mesum itu serta orang-orang yang menyebarkan video itu. (btr)

Berita terkait:

FEATURE