Hari Ini, IMI Sumut Award II 2013 Digelar

MEDAN-IMI Sumut Award II 2013 bakal digelar di Ball Room Santika Hotel, hari ini (26/5).

Ketua Pengprov IMI Sumut Ijeck, mengatakan, pelaksanaan IMI Sumut Award II 2013 ini bakal lebih meriah dan menarik dari even serupa sebelumnya pada 2007 lalu.

Berbagai rangkaian kegiatan bakal dilaksanakan. Selain memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh otomotif di Sumut, juga diberikan penghargaan kepada kepala daerah yang ada di Sumut, karena dinilai telah memberikan dukungan dan atensi tinggi terhadap berbagai pelaksanaan even otomotif di daerahnya.

Tentunya, pemberian penghargaan ini juga akan diberikan kepada pereli dan pembalap yang telah memiliki prestasi luar biasa di beberapa tahun belakangan ini. Penghargaan ini juga diberikan kepada pihak sponsor yang peduli dengan kegiatan IMI Sumut sendiri. “Kali ini IMI Sumut telah memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada yang selama ini mendukung seluruh kegiatan IMI Sumut. Maka dari itu, penghargaan ini dinilai tepat diberikan kepada orang-orang yang pantas mendapatkannya,” tutur Ijeck.

Ijeck menambahkan, dalam kegiatan ini nantinya selain dihadiri seluruh Pengprov IMI se-Indonesia juga hadir Ketua Pengurus Pusat (PP) IMI Irjen Pol Nanan Soekarna dan mantan-mantan Ketua PP IMI, seperti Hutomo Mandala Putra yang akrab disapa ‘Bung Tommy’, serta mantan Menteri Penerangan RI Harmoko, juga pembina olahraga otomotif H Anif.

Dalam kesempatan itu, akan dilaksanakan pula penandatanganan MoU antara Pengprov IMI Sumut dengan dua negara tetangga, yakni Malaysia dan Thailand, untuk melaksanakan kejuaraan reli Tri Nation. Kejuaraan ini akan dilaksanakan di tiga negara tersebut, yakni Indonesia dan IMI Sumut sebagai penyelenggaranya, serta pengurus pusat otomotif dari Malaysia dan Thailand.

“Ini merupakan sejarah bagi kebangkitan otomotif di Sumut, dengan penandatanganan MoU ketiga negara tersebut. Dan yang paling berkesan, yakni IMI Sumut sebagai pelaksana even tersebut,” ungkap Ijeck lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana IMI Award II 2013 H Zulhifzi Lubis, menyampaikan, pihaknya telah merancang kegiatan sebaik mungkin dengan mendatangkan presenter ternama Edwin dan artis ibukota yang terkenal dengan lagu ‘Kehilangan’ yakni Firman. “Kami mengemas kegiatan yang paling bersejarah ini dengan penuh warna dan menarik. Tentunya tak tertinggal dari rasa kekeluargaan,” tandas pria yang akrab disapa Opunk Ladon ini. (ije)

Berita terkait:

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar