MPI Tuding Anggota Dewan Kuasai Proyek

LANGKAT- Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI), Misno Adi mengatakan sebaiknya anggota legislatif sadar diri terhadap peran fungsi dan jangan pengayaan diri sendiri atau kelompok.
“Saya menduga segenap oknum anggota DPRD Langkat ada yang meramaikan sejumlah proyek untuk tahun anggaran 2013 di beberapa satuan kerja perangkat daerah,” ketus Misno menyikapi oknum dewan yang menguasai proyek di Pemkab Langkat, Kamis (6/6).

Dperkirakan dia, salah satu contoh RP berasal dari Partai Hanura yang menerima dua paket proyek di Dinas PU masing-masing bernilai Rp200 juta kemudian dijualkan kembali kepada rekanan.
Wakil Ketua DPRD Langkat, Abdul Khair dihubungi terpisah kemarin, menampik tentang legislator menerima proyek. Bahkan, politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini mengakui untuk membuktikan kebenaran anggota menerima proyek itu tidak lah mudah. (jie)
“Kita susah membuktikan kebenaran apakah ada atau tidak oknum anggota DPRD Langkat mendapatkan proyek,” sebut Khair. (jie)

Berita terkait:

FEATURE